Page That is Pembentukan Uni Its Own

Page That is Pembentukan Uni Its Own

Bagaimana hal berubah selama akhir pekan untuk Ian Wright, kesepakatan kertas dengan Rio secara matang, menggelikan, dan ...

Freudian slip, Mail hanya membuat sesuatu dan tetap tenang, Rio ...

Kami agak terganggu oleh No 3. Tersedia untuk hanya 99p. Apakah itu murah

Big, Big Game
Nigel Spackman, mantan gelandang Chelsea di Ukraina untuk BBC Radio 5 live :? "Saya menyaksikan tim pemanasan sebelum kick-off dan Shakhtar benar-benar memiliki sedikit antara gigi mereka Ini mungkin adalah pertandingan terbesar dalam sejarah mereka malam ini, tuan rumah juara Liga Champions.. "

Ya Nigel, Liga Champions Kelompok pertandingan melawan Chelsea jelas lebih besar daripada menghadapi saingan berat Dynamo mereka di Piala UEFA semifinal pada tahun 2009, kemudian memenangkan Piala UEFA dengan mengalahkan Werder Bremen, menghadapi Barcelona (juara Liga Champions) untuk Piala Super atau bermain Barcelona lagi di perempat final Liga Champions tahun 2011

.

Itu semua goreng kecil dibandingkan dengan kesempatan untuk menghadapi John Obi Mikel

Kejatuhan Semua. Bawah
Matt Hukum Sunday Mirror pada Selasa malam : ". Aku akan jatuh shock jika skor Torres lebih baik dari 3 dalam surat kabar besok '

Seperti The Sun, Daily Mail dan Daily Mirror baik diberikan Torres 5, kita bisa meminta seseorang untuk memilih Hukum Mr dari lantai please? Sebenarnya, tidak ada, persetan -. Tinggalkan dia di sana

Bingung Of Old Trafford
Kata Sir Alex Ferguson setelah Amerika kebobolan gol mereka 14 dan 15 musim ini melawan Braga : "Kami dapat memproduksi game-game menarik OK, tapi aku tidak bisa mengerti membela kami Ini membuat sulit bagi kita saya tidak bisa sampai ke bawah itu, aku takut..."

Biarkan kami membantu Anda keluar, Sir Alex

.

Melawan Braga Anda memainkan gelandang sentral di pusat-setengah, bek kiri digambarkan sebagai ketiga atau keempat terbaik di Belanda oleh pramuka sendiri musim lalu, satu gelandang tengah yang menurut pengakuannya sendiri kurang kebugaran pertandingan dan formasi berlian yang Anda telah digunakan hanya beberapa kali seb elum

. Kami berharap yang membantu.

Marah Dan Machine
Headline di halaman belakang The Sun : '. Wenger dengan marah di split'

kutipan

Realisasi dari Wenger: "Setiap perpecahan .. buruk Jika Anda ingin melawan rasisme, Anda tidak harus membuat setiap federasi pada perbedaan yang Anda ingin melawan saya tidak bisa melihat logika "

Tabloid Peraturan No 427:. Satu orang Titik seksama adalah 'kemarahan' orang lain.

Sebuah Pendekatan Baru Untuk Diskriminasi
Joey Barton percaya Gordon Taylor seharusnya tidak lagi menjadi ketua PFA karena dia 'mendapat terlalu gemuk yang serakah 'dan seperti' lemak, bernanah raja tua '.

Yang merupakan cara yang menarik untuk memberhentikan seorang pria untuk melakukan apa-apa tentang prasangka dalam sepak bola

.

Barton tweet : "Apakah kepalaku masuk saya lakukan kepalaku sendiri masuk Kenapa saya? Mengapa saya harus f *** ing mengatakan sesu atu. F *** gambar Anda. Anda tak bertulang b ** tards ... # SpeakUp '

Pada titik ini kita setuju dengan Barton: Mengapa dia harus selalu f *** ing mengatakan sesuatu

Terjebak Di Tengah The Dengan Anda
Dougie Freedman memiliki kolom mingguan di Croydon Pengiklan . Sebenarnya, kita mungkin harus mengatakan bahwa Dougie Freedman memiliki kolom di Croydon Advertiser. Dia mungkin tidak lagi

Pada hari Jumat ia berbicara rumor bahwa dia sedang dalam perjalanan ke Bolton: Spekulasi 'datang dengan pekerjaan ini, baik Anda mendapatkan dipecat atau Anda mendapatkan sambutan hangat.. Either way, saya tidak bisa mengomentari mungkin beberapa orang muda di kamar tidurnya meletakkan uang pada saya mendapatkan pekerjaan Bolton - itu hanya konyol

'Fakta-fakta sederhana adalah bahwa aku di tengah-tengah bangunan. Crystal Palace Football Club, dan ketika saya mengambil klub, kami berada di tempat gelap. Saya pikir aku separuh perjalanan dalam mendapatkan klub yang saya inginkan untuk menjadi, dan aku bukan tipe orang yang meninggalkan pekerjaan setengah selesai. Sudah jelas untuk mengatakan aku setengah membangun sesuatu yang saya ingin menyelesaikan.

'Saya harus mengatakan, meskipun, jika kerja nasional Skotlandia datang satu hari, ya, saya akan mengambilnya, tentu saja '

.

Atau Bolton, Dougie. . Atau Bolton

Harapan Kecil
Menurut The Sun: 'Dorian Dervite hancur Leeds' harapan menyerbu ke dalam enam besar pada malam fans mereka pergi dari orang berdosa untuk orang-orang kudus ... tidak ada tanda-tanda masalah dari teras tadi malam - bahkan ketika Dervite melanda equalizer '

Well done pemuda -. Anda tidak berhasil meninju kiper dalam kepala. Apakah biskuit

Penawaran Peristiwa yang membingungkan Of The Day
"Saya memahami frustrasi setiap Saya bukan rasis terhadap frustrasi." -.. Arsene Wenger

Non-Football Headline Of The Day
'Kambing air mani' tidak terbuang'' - secara online Bintang meletakkan semua ketakutan kita tidur

.

Headline Of The Day
'Kami Schal Atasi' - The Daily Mirror

Headline Terburuk Of The Day.
'HEADNANDEZ' -. The Sun

Non-Football Story Of The Day
'Justin Bieber membeli sendiri pembesaran penis dengan kartu kredit curian ... dan dia juga selingkuh GF dengan Ke $ ha, Rihanna dan Penelope Cruz ... ini menurut gugatan baru gila diajukan di pengadilan dan diperoleh oleh TMZ. Bieber telah digugat di Michigan oleh seorang pria yang mengaku sebagai ayah Selena Gomez - yang membuat beberapa tuduhan paling gila, dan jelas tidak benar yang pernah didokumentasikan dalam 'pengadilan -. TMZ

Berkat spotters Mediawatch hari ini SweMeatballs78 dan Ian Macek. Jika Anda tempat apapun yang dipunyai pada halaman ini, e-mail kami di theeditor@football365.com , menempatkan 'Mediawatch' di bidang subjek .