1 Muharam Tahun Baru Islam Yang Terlupakan

Selamat 1 muharam tahun baru islam yang jatuh pada hari 15/11/2012.Saya sangat sedih mengingat setiap datang nya 1 muharam,begitu terasa hampa,seolah2 ngak ada hari spesial seperti hari sepesial yang lain nya.

Dan saya juga ngak habis pikir entah kenapa,dan apa yang ada dalam pikiran saudara saudari se agama sekalian yang begitu saja melupakan tahun baru islam (1 muharam)

Padahal ini kan tahun baru nya umat islam,dan kenapa tidak,begitu banyak orang yang menjadikan 1 muharam sebagai hari spesial seperti hari2 sepesial lain nya(tahun baru kalender).

Malah yang lebih ironis nya ada yang tidak tahu kapan tahun baru islam.seperti kawan2 saya,padalah kalau tahun baru kalender pasti di nanti2 dan di hormati(,?)libur,dan di rayakan,sedangkan 1 muharam tidak sedemikian,entak kenapa,saya merasa heran,dan bagai mana menurut saudara-saudari se agam sekalian menanggampi artikel yang saya tulis ini.

Jika ada kata2 yang kurang berkenan di hati anda tentang artikel 1 muharam yang terlupakan ini mohon maaf,karena saya bukan se orang penulis yang hebat?