Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan 4shared

Strategi Cara Meningkatkan Traffic Blog yang saya beberkan berikut ini cukup unik dan sangat ampuh.bukan cuma mendatangkan traffic yang banyak tapi juga bisa meningkatkan pagerank blog anda dengan pesat.

Mungkin dengan strategi ini masih banyak sobat blogger yang belum mencoba.karna cara meningkatkan traffic blog begitu banyak berterbaran di dunia luna maya.....ha...ha...

Oke kita kembali ke....?
Anda tau kan 4shared dan situs sejenis nya,kalau anda tau,kenapa ngak di mamfaatin aja dengan meng upload file ke situ dan dengan memberi judul file anda dan jangan lupa di ujung judul tambah kata2 yang manis supaya visitor tertarik untuk mengunjungi blog anda.

Masih bingung ya...oke saya akan jelaskan sekali lagi cara meningkatkan traffic blog dengan 4shared

Contoh:
1.upload file anda (apa aja) saya sarankan mp3
2, beri judul file:
contoh: SEPARUH AKU:zonemp34.blogspot.com

Kenapa saya sarankan file mp3,anda pasti taukan karna file mp3 4shared banyak di sedot di situs mp3 di seluruh dunia,dengan begtu url blog anda akan tersebar juga..heee

Itulah cara meningkatkan traffic blog dengan 4 shared,jika anda masih bingung silah kan tinggalkan koment anda.