Tentang PPC Sitti:Earning Tak Kunjung Bertambah

Tentang PPC Sitti:Earning Tak Kunjung Bertambah
Diposkan oleh:

Earning Tak Kunjung Bertambah,entah kenapa dan entah di mana salah nya kok bisa sampai begitu,saya tak tahu ada apa dengan ppc sitti yang kata nya iklan nya kontektual,emang sih ppc sitti iklan nya kontektual,bukan kah jenis iklan seperti itu justru peluang klik iklan nya lebih banyak.

Nilai per klik iklan ppc sitti Rp.470 yang saya dapatkan itu pun semenjak saya mendaftar sampai sekarang ngak pernah bertambah tetap earning saya sebanyak itu(470),padahal visitor blog ini mencapai 1000 visitor per day.

Sempat saya berpikir kenapa dengan ppc sitti kok penghasilan saya ngak bertambah,dan tak habis pikir saya sempat mencurangi ppc sitti,dengan bergegas nya saya pergi ke warnet dan mengkik iklan yang ada di blog saya,eh,,,,tau nya penghasilan ppc sitti saya ngak bertambah masih aja sebanyak itu.

Itu lah ungkapan perasaan saya tentang ppc sitti,dan bagai mana dengan anda?