Skor Indonesia vs Malaysia Timnas Kalah Aku Jadi Lemas

Skor Indonesia vs Malaysia Timnas Kalah Aku Jadi Lemas
Diposkan oleh:

Sebagai Pendukung timnas indonesia sejadi aku jujur agak sedikit kecewa lantaran Timnas kesayangan yang selalu ku puja kalah waktu perlawanan hidup dan mati antara indonesia vs malaysia di ajang piala aff 2012 dan timnas harus menelan pil pahit dengan skor 0-2 atas malaysia

Dengan melihat hasil skor akhir dari pertandingan indonesia vs malaysia badan ku terasa lunglai tak berdaya,kepala pusing,badan pun lemas bahkan makan pun tak nafsu.

Aku pun tak tahu apa yang akan terjadi pada diri ku nanti nya

Aku berharap semoga timnas indonesia bisa belajar dari kekalahan kali ini,dan aku juga berharap pssi bisa evaluasi diri demi kemajuan timnas indonesia,supaya timnas indonesia tidak di remeh kan lagi oleh malaysia

Apa lagi para pendukung malaysia dengan se enak nya saya mengejek timnas indonesia bahkan sampai membawa nama indonesia,dan lebih parah lagi indonesia di katakan A*J*N*

Aku sangat marah!!! melihat indonesia di perlakukan seperti itu di tambah lagi indonesia berhasi di kalahkan oleh malaysia dengan skor 0-2

Untuk piala aff 2012 indonesia vs malaysia,malaysia menang dan mudah mudahan indonesia bisa bertemu lagi di pertandingan selanjut nya,dan saya sangat berharap supaya timnas indonesia bisa menang di kemudian hari melawan malaysia.

MENGIGATKAN:
PSSI JANGAN LAH ENGKAU SIA-SIAKAN SUARA KAMI BERTERIAK UNTUK MENDUKUNG TIMNAS KALAU HANYA MENDAPAT IMBALAN HAMPA