Pengalaman Saya Keluar Cepat Dari Google Sandbox

Sebelum saya menguraikan kata demi kata dan bercerita tentang bagaimana blog saya ini bisa cepat keluar dari google sanbox terlebih dahulu saya ucap syukur alhamdulilah karna blog saya sudah keluar dari penjara nya mbah google.

Tepat pada tanggal 27/01/2013 tiga buah artikel saya masuk kedalam google sandbox yaitu penjara nya buat artikel yang melanggar hukum nya google, saya sepat panik dan pusing memikirkan nya dan saya bertanya-tanya apa yang terjadi dengan blog saya, biasanya artikel yang saya posting langsung ke index tapi pada saat itu langsung tak terindex,saya mulai mencari informasi kesana kesini untuk mencari jalan keluar dari google sandbox dan akhir nya saya berhasil menemukan apa yang saya cari dan ternyata artikel saya masuk kedalam penjaranya google sandbox, oh my ghost patut lah artikel saya tak di index sama google.

Dan ahkirnya saya mulai mengambil tindakan dengan memerikas seluruh kesalahan dari blog dan artikel yang masuk google sandbox dan saya mulai introfeksi diri dan menepukan jalan keluar dari google sandbox, semua ertikel yang masuk ke dalam penjara saya hapus dan saya mulai menulis artikel baru yang seratus persen unik tampa copy paste dan semua aktifitas bombardir blog wolking saya hentikan terhadap artikel tersebut dan alhamdulilah artikel saya langsung di index kembali oleh google, dari pengalaman saya untuk keluar dari google sandbox hanya membutuhkan waktu satu hari.

Dan jika anda mempunyai pengalaman yang serupa jangan segan-segan untuk share di sini