Adi Bing Slamet Selalu diajak Berbuat Maksiat

Pria bernama lengkap Ferdinand Syah Albar atau yang sering di sapa Adi Bing Slamet telah tertipu oleh dukun palsu dan mengajarkan ajaran sesat, dengan memperdayai adi dengan ajaran yang jauh dari agama

Adi bing slamet merasa diri nya telah di perdaya oleh dukun paslu tersebut, supaya adi bisa mengikuti semua ke inginan sang dukun.

Namun belakangan Adi sadar bahwa permintaan sang dukun tak lain adalah salah satu cara untuk menghipnotis dirinya. Tanpa ia sadari ia pun sering datang ke rumah sang dukun meski tengah menjalani proses syuting.

Adi pun mengaku selalu diajak untuk berbuat maksiat dan perbuatan dosa lainnya. Adi pun menjadi sempat kesal karena perilaku sang dukun karena mengajarkan dirinya pada kesesatan.

"Dia tidak suka saya mendekatkan diri kepada Allah, saya sholat, saya menyantuni anak yatim, dekat dengan ulama. Makanya kalau ada orang ulama lewat saya benci banget," aku Adi saat dihubungi lewat telefon.

Hingga akhirnya Adi sadar dirinya sudah melakukan kesalahan fatal dengan percaya kepada dukun imisial 'S'. Namun hingga kini, Adi yang merasa sudah dirugikan tak melaporkan 'S' ke polisi. Apa alasannya?