Disuspen: PPC Sitti Sudah Mulai Scam

Disuspen: PPC Sitti Sudah Mulai Scam
Diposkan oleh:
PPC SITTI sudah mulai scam, mungkin itu yang terlintas di benak saya atau juga anda pra pemburu recehan duit di dunia maya, tepat pada 1 maret 2013 ppc siti mem banned masal publisher nya dengan tampa asalan yang jelas serta tampa pemberitahuan sama sekali.

Begitu juga dengan blog saya ini yang telah di ceraikan oleh sitti dengan tampa alasan dan penjelarsa padahal blog ini telah hampir satu tahun membina rumah tangga dengan ppc sitti, dan tepat pada hari ini 02/03/2013 blog saya di banned oleh sitti.

Pas saya mau log in ke akun ppc sitti, eh ngak bisa MAAF, AKUN ANDA TEELAH DISUSPEND.kaget dong melihat tulisan itu dan saya segera menghubungi sitti melalui email ngak bisa juga selalu error dan saya segera ber gegas ke like fans nya ppc sitti, apa yang saya lihat ter nyata banyak yang caci maki sitti, anda bisa lihat seperti gambar di bawah ini

bukti ppc sitti scam

bukti ppc sitti scam

bukti ppc sitti scam

Sungguh sanggat disayang kan dan sangat kecewa karna hasil jerih payah saya ngak mendapatkan imbalan yang setimpal sudah berbula - bulan saya mempromosikan produk advertise sitti di blog ini tetapi apa yang saya dapat? Hanyalah akun saya di banned (SAYA NGAKPERNAH CURANG DALAM HAL KLIK), padahal pendapatan saya sudah hampir payout, dua hari yang lalu saya berhasil mendapatka Rp.85.230.

Dari kejadian yang saya alami ini mungin bisa jadi pertimbangan buat calon publisher nya ppc sitti yang akan mau mendaftar. Dan yang buat blogger yang akun nya di banned ppc sitti sebaik nya buat posting tentang PPC SITTI SCAM biar semua blogger tau yang sebenar nya,siap sitti yang sebenar nya

TAMBAHAN;biar ppc sitti ngak ada publisher,karna ppc tampa publisher ngak ada artinya!!!