Google Adsense Yang Sangat Saya Benci

Google Adsense Yang Sangat saya Benci, mendengar kata google adsense pasti semua blogger sudah tau, dan tidak perlu saya jelarkan apa itu google adsense, dari judul di atas mungkin anda bertanya apa sebab nya saya membenci google adsense, ini alasan saya.

Google adsense ibarat gadis cantik yang banyak di puja dan di sanjung - sanjung dan banyak hati para pria yang terpikat dan ingin mengajukan untuk melamar si cantik google adsense, tapi karena selera nya google adsense begitu tinggi maka hanya pria yang terbaik menurut nya lah yang akan di terima lamaran nya oleh si cantik google adsense.

Begitu juga saya awal nya begitu terpikat oleh kecantikan google adsense, dan saya mencoba untuk melamar si cantik ini, tapi apa yang terjadi, lamaran saya di tolak mentah - mentah oleh google adsense. Sampai sudah tak ter hitung berapakali lamaran saya di tolak. Dan sehingga saya menjadi benci ter hadap si cantik google adsense.

Bagai mana dengan anda apakah anda sudah bisa memikan hati nya si cantik yang bernama google adsense?