Mau tau cara agar blog cepat di index google dalam 1 detik

Begitu banyak cara agar blog cepat di index google salah satu nya anda bisa cari di google sendiri, atau anda bisa mengikuti cara saya bagai mana melakukan agar blog cepat di index google dalam 1 detik, jika anda mau mengikuti tips saya ini anda tetap membaca artikel ini sampai tuntas.

Menurut pendapat saya pribadi buat apa mencari cara agar blog cepat di index google, kalau blog anda bukan blog berita melainkan blog biasa saja, sebab informasi artikel anda itu tak akan basi informasi melain kan blog anda blog berita, wajar jika anda mencari cara agar blog cepat di index google, sebab informasi yang anda sampaikan harus cepat di ketahui oleh orang banya, betul ngak? lagian kalu blog berita lama di index artikel oleh google seach engine nanti berita yang dikabarkan sudah basi.

Tetapi jika anda masih ngotot juga ingin mencoba cara agar blog cepat di index google versi saya anda boleh lakukan nya sekarang di sini

Setelah anda sampai di tool tersebut silahkan masukan url artikel atau blog ada pada bagian kolom paling atas dan kemudian ketikan CAPTCHA dengan benar kemudian klik Submit Request udah deh sekarang coba cek di google taraaa blog anda sudah nongol tu.

Terimakasi semoga cara agar blog cepat di index google dalam 1 detik dalam versi saya ini bermanfaat

PERINGATAN: cara agar blog cepat di index google dalam 1 detik pastikan artikel anda sudah muncul di halaman rss atau feed kalau tidak cara ini tidak akan berasil.