Kliksaya Penipu, Mempermainkan Nilai Harga Klik Iklan

Kliksaya Penipu, Mempermainkan Nilai Harga Klik Iklan
Diposkan oleh:
ppc kliksaya

Bagi blogger indonesia tentu sudah tak asing lagi dengan ppc kliksaya, ada sebagian dari mereka bilang bahwa kliksaya penipu malah ada juga sebagian bilang ppc klik saya membayar kok, dari sebalik itu semua kembali kepada kebijakan yang di tentukan oleh admin dari kliksaya, apakah anda belanggar persyaratan atau tidak. google adsense yang sangat saya benci

Dari judul artikel di atas yang saya maksud penipuan tentang nilai harga perklik ppc kliksaya yang bisa dibilang mempermainkan penerbit iklan, coba anda tes dengan meng-klik iklan dari ppc kliksaya tentunya bukan di blog anda, cobalah di blog orang lain yang ada iklan kliksaya nya.

Setelah anda klik iklan kliksaya maka anda akan di alihkan ke sebuah kalaman verifikasi untuk mengesahkan klik dari iklan tersebut, tidak seperti ppc lain, ketika iklan di klik tentunya lansung di alihkan ke situs yang bersangkutan. Maka tak heran jika anda lihat di statik akun kliksaya yang anda miliki tentu sangat berbeda dengan pendapatan yang anda peroleh ppc sitti scam

Contoh: jumblah klik iklan kliksaya 200 maka klik yang valid paling cuma 2-10,itu di karenakan oleh verifikasi klik seperti yang sudah saya bilang di atas, dengan diberlakukan seperti itu oleh admin ppc kliksaya tentunya yang merasa dirugikan adalah penerbit iklan

Sepengal pengalaman saya dengan ppc kliksaya ini tentu nya tak lepas dari apa yang saya alami ketika saya menjadi penerbit iklan dari kliksaya. Tapi selelah saya merasa di permainkan dan saya memutuskan untuk berhenti sebagai pernerbit iklan dari situs ppc tersebut dan melepaskan script iklan di blog saya

Dengan pengalaman saya tentang ppc kliksaya ini tentu masih banyak blogger indonesia yang merasa dirugikan dengan berbagai alasan yang berbeda, ada yang tidak di bayar dengan alasan tertentu bahkan ada juga yang di di nonaktifkan (banned) akun nya.

Bagaimana dengan anda sendiri tentang ppc kliksaya ini, apa kah anda juga merasa bahwa kliksaya penipu atau malah sebalik nya, ayo share di sini dan jangan malu untuk menceritakan pengalaman anda tentang ppc ini,