Short Url Earn Money From Shorte.st

shorte.st

Dari judul di atas, short url earn money from shorte.st kalau di bahasa indonesiakan kurang lebih berbunyi seperti ini, url pendek dapat uang dari shorte.st. tapi secara pribadi saya sangat tidak suka jika blog yang memendekan url terutama url download yang di pendekan dengan situs shorte.st.jika saya punya shorte.st bot ingin rasa nya menghancurkan situs tersebut....hebat.....!

Asal usul posting ini ada karena saya baru saja mengalami kekesalan yang teramat dalam pada situs ini {shorte.st} karena ketika saya mau download file di sebuah blog yang menurut saya blog sampah karena di blog tersebut begitu banyak iklan popup nya, {mungkin si admin nya pikiran nya money,,,money dan money}, sekali klik lansung terbuka 5 buah window. kesal ngak tu jadi nya. nah setelah sampai di page situs shorte.st, perjuangan saya untuk mendapatkaan file tersebut belum berahir saya juga harus menunggu beberapa detik sampai keluar tulisan SKIP THIS ADS, setelah hitungan mundur haris, ngak tau nya tulisan tersebut tidak kunjung muncul juga. dan akhir nya terpaksa saya load page situs shorte.st tersebut. ketika saya load ngak tau nya window juga terbuka banyak..fuuuuhhhhh. jadi capeh harus nunggu lagi waktu mundur nya.

Itu lah sedikit cerita tentang situs shorte.st yang saya alami, secara jujur di blog ini juga ada shorte url, seperti shorte url adf.ly dan safelinkconverter, yang di mana di page situs tersebut ngak ada iklan popup nya. dan jika anda juga pernah merasakan hal yang sama seperti saya ,,,,monggo silah kan berbagi di kotak komentar..

Pengalaman saya tentang situs shorte.st dan situs sejenis Short Url Earn Money. dan ingin rasa nya saya memiliki software shorte.st bot untuk melewati url di situs tersebut