Cara Melewati Survey Fileice Terbaru Gampang Banget

Cara Melewati Survey Fileice Terbaru Gampang Banget
Diposkan oleh:
fileice

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya , bagaimana cara melewati survey fileice? seperti kita ketahui untuk men-download di situs web nya fileice kita di wajibkan mengisi survey yang di sodorkan oleh situs tersebut. kalau kita tidak menyelesai kan survey nya maka file yang kita inginkan tidak bisa di download di situs mereka. Kalau saya pribadi mempunyai cara melewati survey fileice terbaru,dan jika anda ingin mengekuti cara saya ini silahkan saja di ikuti, asalkan ada kemaun yang kuat.

Sebenarnya cara terbaru dari saya ini tidak ada tips atau trik khusus hanya berdasarkan dari pengalaman saya pribadi. setelah sekian banyak trik yang saya coba untuk melewati survey di situs fileice,mulai dari menggunakan software survey  bypass dan segala macam namun hasil nya nihil.

Mungkin dari anda juga pernah mengalami hal yang sama dengan saya, ketika kita ingin men-download sesuatu hal yang langka pasti kebanyakan file nya di hostkan di situs fileice, iya kan.

Nah mulai dari situ saya mulai memutar otak untuk berfikir bagaimana cara melewati survey fileice yang menjengkelkan ini, setelah berfikir saya menemukan cara terbaru untuk melewati survey fileice. cara nya tidak susah, semua orang pasti bisa melakukan nya, asalkan ada kemauan.berikut cara nya.

cara gampang melewati survey fileice versi saya.

1. Ini merupakan hal yang pertama yang harus anda perhatikan, yaitu jenis file yang akan anda download.

Jika file nya merupakan file yang langka maka anda harus curigai file tersebut sebelum di download, kana bisa saja file nya bisa anda download tetapi file rar atau zip di password maka untuk mendownload password tersebut ada di hadangkan dengan situs sejenis survey fileice dkk maka saran saya ada baik nya anda lewati saja.

2. Dan jangan pernah memaksakan diri untuk mencoba menyelesaikan survey di fileice atau situs sejenis karna saya yakin 99% file di situs survey itu ada apa-apa nya alias file sampah.

3. Kesadaran diri.
jangan terlalu berambisi untuk mendownload file yang di inginkan, karna kebanyakan orang tidak sadar bahwa file tersebut file langka, maka dari itu seseorang memanfaatkan kesempatan ini untuk menghasilkan uang dengan cara meng-upload file di situs fileice dkk.

Secara pribadi jika saya ingin men-download sebuah file maka saya harus teliti untuk sebelum men-download nya, jika saya di alihkan ke situs fileice maka cara terbaik yang saya lakukan untuk melewati survey tersebut adalah dengan meningkalkan situs tersebut. dan mencari situs yang lain yang menyediakan file yang sama.

NOTE:
ingat wahai kawan, bahwa kebanyakan file yang di upload si situs survey hanya lah jenis file yang aneh2 dan ngak masuk akal, seperti adf.ly boot, survey bypass bahkan ada juga bot untuk menambah saldo paypal. jadi saran saya, cara satu-satu nya untuk melewati surve fileice dan situs sejenis adalah.tinggalkan saja situs tersebut dan lupakan file nya. dan jika ada masih ngotot untuk men-download file nya maka cariah situs lain yang menyediakan file yang sama, dan yang terpentik tidak ada survey nya.