PPC Terbaik Selain Google Adsense Sekarang Berubah

PPC Terbaik Selain Google Adsense Sekarang Berubah
Diposkan oleh:
ppc chikita

Sebagian blogger pasti sudah tau dengan program ppc {pay per click} kan, untuk mendapatkan uang secara online ikut bisnis ppc memang menjanjikan, tapi belakangan ini ada yang aneh dengan salah satu ppc terbaik selain google adsense,dia adalah pay per clik ppc chikita, kenapa saya bilang aneh?

baca juga:

Coba anda perhatikan dua buah statik berikut. anda mungkin juga mengalami nya ata bahkan saya sendiri yang mengalami nya., berikut statik dari ppc chikita.

statik ppc chikita
statik akun ppc chikita saya




Anda sudah lihat kan statik pendapatan akun pay per click ppc chikita saya,  saya menjadi heran, karena dulu saya ber anggapan bahwa ppc chikita merupakan salah satu dari ppc terbaik selain google adsense, tapi kenyataan nya saya salah, kejadin ini setelah saya menggalami ini. kurang lebih dari awal 2015 hingga sekarang.

Dan coba anda lihat juga dengan statik traffic blog saya di bawah ini.

statik blog


Sudah lihatkan statik blog saya, kayak nya kurang masuk akal deh, masak rivew blog 2 ribu  perhari ngak ada yang nge-click iklan ppc nya. sedang kan visitor blog saja juga bukan dari indonesia saja seperti gambar di bawah ini.

traffic blog

Gambar diatas merupakan negara asal traffic blog saya per bulan. nah menurut anda apakah chikita sekarang masih merupakan ppc terbaik selain google adsense, atau anda punya pengalaman tentang ppc chikita atau punya ppc alternative lain. silahkan di komentari di bawah