Komentar Spam Di Blog Ini Tidak Akan Saya Terbitkan

Banyak cara yang dilakukan orang untuk mencegah komentar spam pada blog mereka, termasuk juga saya, yang saya lakukan hanyalah menyaring komentar yang wajar serta yang tidak wajar untuk saya tampilkan di blog ini.

Mungkin kalian juga pernah merasakan jika di blog kalian banyak komentar yang spam, serta merasa jengkel ulah mereka yang tidak bertanggung jawab serta tidak mematuhi peraturan yang sekalipun sudah di tulis peringatan dekat kota komentar, namun tidak di hiraukan masih saja mengirimkan komentar spam.

Perlu kalian ingat bahwa jika kalian mengomentari sebuah artikel di blog ini yang tidak sesuai dengan topic artikel maka jangan berharap banyak komentar kalian akan saya setujui, apalgi komentar kalian berbauk promosi, karna blog saya ini bukan lah sebuah blog iklan baris.

Dan jika kalian mengomentari sebuah artikel di blog ini saya harap kalian mengomentari sesuai dengan topik. Maka dengan senang hati saya akan menampilkan komentar kalian di blog ini serta kalian bisa menikmati backlink dari blog saya ini.

Cukup sekian peringatan bagi calon komentator. Semoga kalian bisa berkomentar sesuai prosodur yang telah di tetapkan. Terimakasih